Rabu, 09 Januari 2013

persahabatan terindah

haloooooooooo semuaaaa.....

ini adalaaah cerita pertama dari blog quu..

namaku leni apriani .. sekarang ini aku adalah salah satu mahasiswi S1 keperawatan di UPN Veteran Jakarta ..
tepatnya sekarang ini aku sudah smester 8 alias smester akhir .. hohooho
aku sangat menikmati masa-masa menjadi mahasiswi ..

di kampus aku mempunyai teman-teman yang sangat aku sayaang .. 

kita menamakan group kita dengan sebutan "republik kollay.com"

di sini aku akan menceritakan tentang mereka .. 

capcussss yuukkkk cciiiinnnnnn !!!!!

1. DARNUJI 

panggilan sayang gua buat dia adalah "ABANG NJIE"
 

sosok abang yang selalu bisa menjaga ade-ade nya ..
walaupun terkadang cuek bebek tapi terkadang dia suka menunjukkan sikap khawatirnya kalo diantara kita lagi kenapa-kenapa  dan langsung sigap gitu deh .. huhuu... 

abang gua yang satu ini paling ga bisa nolak permintaan ade-adenya, apalagi kalo kita sampai pasang muka melas .. haha .. itu lah yang buat gua juga kadang suka susah nolak kalo dia lagi minta tolong sesuatu .. mungkin karena gua sendiri juga udah sayaangg ama dia inti'a gua sayangg ama lu bang ...#Looh :*

2. NUR ACHMAD WIJAYA


panggilan sayaangg gua buat dia adalah amet ..
cowok manis yang terkadang bisa jadi kakak buat gua tapi sekaligus bisa jadi adik juga buat gua kalo lagi keluar manjanya..

tingkahnya yang lucu yang bisa buat gua senyum-senyum sendiri kalo lagi inget dia ..sifat manjanya yang selalu ngangenin buat gua ..

susah juga buat nolak kalo dia lagi minta tolong sesuatu ma gua ..
dia juga sayaangg banget ma kita2 ..paling paling perhatian dehh pokok'a diantara cowok2 yang lain .. paling bisa bikin gua ngerasa nyaman dan ketawa ngakak .. :D
tapii sifat dia yang menyebalkan itu kalo dia lagi  falling in love .. sampe lupa ma semua'a, termasuk kita2  .. huhuhu .. 

tapi syukurlah sekarang dia udah dapet pacar yang ga bikin kita ngerasa jauh lagi ma dia .. dan pacar'a pun deket ma gua, sampe hampir tiap malam tuh kita telepon2an .. haha .. yang pacaran siapa, tp yang teleponan tiap malam siapa ? wkwk
hadehh pokok'a gua sayang sayang bgt ma amet .. :*

3. FIRMAN ARIS MUNANDAR

panggilan sayangnya adalah bang firman ..
sebenernya sih gua agak bingung mau menceritakan apa tentang dia ..
karena di smester 8 ini gua udah ngerasa jauh bgt ma dia ..:(
kangen bgt gua bang ma lu, dan gua yakin anak2 yang lain juga kangen ma lu .. bahkan anak2 cowok pun pernah ngomong demikian ma gua .. eehhmm :(

sosok abang yang satu ini adalah sosok abang penyayang juga looh ..
walaupun merasa jauh tapi terkadang dia care kalo cewek2 kollay lagi ada masalah ..
tp nih sifat ngeselin'a keluar kalo dia lagi emosi .. dia itu paling gaa bisa jaga emosi'a ..
kalo lagi emosional gaa kenal sekitar, mau dia cewek or cowok, mau dia muda or tua ..haha :D
dulu sih waktu msh deket, gua paling nyaman bgt cerita apapun ma dia .. pikiran'a dewasa bgt, dan wawasan'a luas bgt looh seluas jidat'a .. hehe :D

dan 1 lagi yang ngangenin dari dia .. suara'a itu loh .. bagus bgt, kalo karokean gua suka sengaja gitu request lagu2 ma dia .. kayak misal'a lagu kehilangan, cinta kita, dan harus terpisah .. haha :D
aahh abang, kangen bgt bgt deh pokok'a .. :*


4. HABIBBULLAH SALOMO

panggilan sayangnya adalah "de abib" ..

abib itu lucu .. lucu bangetz malah .. kalo lagi sama dia, kadang sampe ga bisa berhenti ketawa .. 11 12 deh pokok'a ma amet ..  

ngeliat muka dia aja udah lucu bangetz .. haha
dia juga baik .. baik bangetzz .. sosok cowok yang kalo apa2 terkesan ikhlas ajaa, termasuk ikhlas aja pas ortu'a minta dia kuliah di jakarta dan ngambil perawat .. dan sampe smester 8 ini pun, dia msh bilang kalo perawat bukan cita2 dia, tapi kecelakan .. parah ga tuh ? haha :P
tapi walaupun begitu, dia banyak perubahan loh .. dari awal'a paling ga berani tampil di depan org banyak sampe akhir'a dia sering bgt jadi penanya, penjawab, moderator sampe pemapar .. salut bgt pokok'a buat abib .. :)

dan 1 hal lg tentang abib,dia itu paling cuek bgt ama sekitar .. bukan berarti dia ga peduli, tapi terkadang mungkin dia ga tau bagaimana cara menunjukan kepedulian'a itu .. hehe
gua paling seneng dengerin cerita abib, gaya cerita'a itu loh lucu bgt ..  
seneng bangetz bisa kenal dan punya temen kayak abib ..
tapi kadang suka kesel sendiri kalo lagi di ajak ngomong gaa nyaut apa2 dan tau2 nada suara dia tinggi, walaupun dia bilangnya siih emang cara ngomong dia yang seperti itu .. hahaha
abibb abiibb .. sayaangg abibb juga deh pokok'a .. :*


5. NIA MULYANNA

nama panggilan ku buat dia adalah "nyaa"

cantik kan dia ? haha :D

diantara temen2 cewek gua, gua pertama deket itu ma nia .. walaupun cara kenalannya ga enak yaitu gara2 dia minta tukeran tempat duduk tapi gua'a ga mau ..hahaa

emg dasar'a nyaa itu baik siih ..
sosok wanita dengan pemikiran dewasa ini paling enak loh di ajak curhat .. sampe2 nih, kalo kita semua pada buntu pikiran'a pasti deh minta pendapat'a itu ke nyaa .. haha
tapi terkadang jg dia bisa berubah jd kayak anak kecil .. dan itu biasa'a kalo lagi galau ..biasalah, semua cewek pst kayak gitu kalo lg galau, termasuk gua .. haha :D

1 hal lagi niih yg unik dari nyaa, dia itu takut bgt sama ganggang ice cream .. haha anehh kan ? ckck :)

nyaa itu orang'a penyayang, perasaan'a mudah bgt tersentuh .. hehe
dan nyaa juga care bgt ma gua ..:D

dan diantara kita2 nyaa itu paling ngocol .. ngocol bgt malah .. pokok'a kalo dia udah ngomong nihh, suka ngebetein .. itu lah yang ngangenin dari nia .. gada dia gaa seru dehh pokok'a .. haha

gua sayang ma lu nyaa .. :*

langgeng teruss sama mas dewa yaa nyaa, semoga memang dia jodoh terbaik yg Allah kirim buat lu .. amiin :)


6. WINDA MUTIARA NINGTIAS

 

Panggilan sayang gua buat windaa adalah "ndaaa" ..

ndaa itu orangnya baik, perhatian, kadang suka gaa tegaan ma orang ..

1 nihh yang bikin gua iri ma ndaa, dia itu fotogenic bgt .. liat aja itu foto'a, cantik bgt kan ? haha
yaah, asli'a juga cantiik siih .. hehe :D

ndaa itu orang'a paling susah dideketin, pertama kenal aja gua paling susah deket ma dia .. huhu

ahh tp itu dulu, sekarang gua deket deket bgt bgt ma ndaa .. hehe

dan ndaa itu tipekal orang yang teguh bgt ma pendiriannya. kalo dia udah bilang A pasti bakal tetep A .. mau kita ngomong apapun gaa bakal pindah ke B, apalagi ke Z ..haha

dan dia kalo udah sayang ma seseorang, bisa sayang bgt looh ..
salut'a ke ndaa itu, dia selalu bisa cepet ngilangin kegalauan'a .. haha *ajarin dungg ndaa .. haha

walaupun umurnya ke 2 paling muda diantara kita, tapi ndaa itu cukup dewasa orangnya .. yaa, tp kadang bisa jg sih kayak anak kecil .. :D

gua sayang ma lu ndaa .. :* 

7. Vefi Fidhia Anggreani

  panggilan sayangnya adalah kk vefi ..
haha, padahal umurnya lebih tua gua, tapi kalo manggil dia bawaan'a pengen pakee kk .. hehe
abis dia itu dewasa bgt siih, gua akuin dia lebih dewasa dari gua .. selalu dewasa malah .. palingan sikap anak-anak nya muncul kalo dia lagi cerita bisi .. apalagi kalo ngeliat langsung .. lucu banget banget dehh tingkahnya ..

1 hal nih yang gua sama ma kk vefi, sama2 bisa memendam rasa suka sama cowo lama2 .. sampe bertahun-tahun loh ..
tapi bedanya, gua udah duluan ungkapin rasa itu ..dan itu rasanya lega bgt .. hehe :)
ayoooo kk vefii, kamuu juga pasti bisaa .. hoho :D

kk vefi itu baik, perhatian,termasuk foto genic jg looh ..lucu dehh pokoknya .. kalo smsan ma dia aja gua bisa ketawa2 sendiri sampe ngakak baca smsnya ..haha
dan kita juga sama2 suka bgt sama korea .. walaupun lebih fanatik dia siih .. hehe

tapi kk vefi itu bisa paling jutek bgt kalo lagi marah .. apalagi kalo udh marah gara2 ingetin gua ga boleh makan sambel .. paling berasa dehh sindirannya .. huhu :D

tapi tauu siih, dia marah jg karena emg peduli ma gua ..
aahh pokoknya gua juga sayangg bgt ma kk vefii .. :**

 8. Aryanti Puji Agustiningsih

panggilan sayangnya adalah AYA

aya juga nih termasuk foto genic .. seneng deh kalo liat foto2 aya, cantik2 .. haha

aya itu orangnya simple, gampang bergaul ma orang ..
dia juga baik, enak kalo di ajak cerita, suaranya juga bagus loh ..
tapi niih, aya itu termasuk orang yang moody .. kalo lagi badmood pst dehh orang sekitar'a kena .. tapi syukurnya sekarang udah berkurang moody'a .. hehe :D

jadi kangen dehh ma aya ..hehe :)

kangen curhat2an ma aya, pergi maen ma aya, becanda2 ma aya .. huhu :(

gua sayang ma lu ayy .. kangen lu juga ayy .. :*

9. R.Mega Ayu Septi Eka Wati

 panggilannya adalah mega ..

mega itu yaa baik banget dehh pokok'a, perhatian, pengertian lagi, yaa walaupun terkadang dia cuek bgt ma sekitar ..huhu
pertemanan gua paling awet niih ma mega .. sebelum gua kenal anak2 yang laen, gua deketnya ma mega .. sampe sekarang loh ..

diantara kita umur mega paling muda, tapi dia yang paling pengalaman looh .. hehe :)
gua paling sering curhat ma mega, apapun pst gua lebih dulu curhat ma mega ..mega selalu bisa jadi pendengar buat gua .. walaupun kadang gaa memberikan solusi, tapi curhat ma mega itu bisa bikin lega ..begitu juga sebaliknya .. mega juga sering bgt curhat ma gua .. 

tapi mega itu kadang ga mau dengerin saran dari orang lain, kalo dia udah nentuin keputusan yang menurut dia benar .. huhu :D

gua juga sayangg bgt ma lu megaa .. :*


  10. Dewi Puspita Sari

 
panggilan sayangnya ituu Pussy ..
pussy juga baik,pengertian, care, penyayang, halus bgt perasaannya .. :D

gua ma pussy banyak kesamaan niih .. sama2 gaa bisa marah .. haha

kesamaan lainnya, cukup kita ajaa yaa yang tauuu .. wkwk :P

dia juga lucu orangnya, kadang bikin gemezz , tapi kalo ketawa suka bikin bete ..haha

pussy itu juga manja, manja bgt malah .. tapii yaaa, itu lahh pussy ..:)
aku sayang kamuu, pussy .. :*




yupzzz yupzzz yupzz .. itu lahh cerita tentang kitaa para sahabat yang tergabung dalam republik kollay.com .. haha :D

 



intinya memang mereka semua itu baik .. gua seneng bangetz bisa kenal ma mereka .. beruntung bgt memiliki mereka .. gua sayangg banget ma mereka .. moment2 sama mereka selalu bikin gua ngerasa kangen ..

 

sekarang aja udah smester 7, dan tinggal 1 smester lagii kita insya allah lulus .. semua pasti bakal pisah ngejar mimpi kita masing2 .. pasti bakal kangen banget masa2 bareng kalian semua, teman .. huhu :****

AKU SAYANG KALIAN SEMUA KOLLAY .. :***














 

mungkin nantinya cuma foto2 ini yang bisa nemenin guaa kalo pass lagii kangen ma kalian ..

semoga kita gaa saling lupa satu sama lain yaa .. :)

BestFriendsForever :***   





 

  

 

 

 

 

 

 

 

 

 

6 komentar:

  1. hahah sedihh len ane bacanya.. hahah dewi nungguin moment2 nama dewi tapiii adanya di paling bawahh hahah penutup lah.. mudah2an kita jodoh ye.. persahabatn ini gak hanya sekedar untuk di kenang tapi bisa terus terus dan terus terjalin..
    maav kl aku belum bisa jadi sahabt yang terbaik untuk kamu dan kalian.. tapi aku cuma bisa bilang kalo aku SAYANG SAMA KALIAN SEMUA...
    i love u all... :* :*

    BalasHapus
  2. haha dari smester 5 ini gua buat akhirnya selesai jg ..
    disini terakhir memiliki arti berbeda loh ..
    gua juga udah sayangg bgt sama kalian semua ..:**
    gaa rela rasanya waktu terus berjalan, seolah pintu perpisahan sudah di depan mata ..
    tapi semogaa enggak .. amiin :)

    BalasHapus
  3. kadang gak rela kalo harus keluar dari zona nyaman nya kita.. tapi dengan itu juga kita bisa ngejar mimpi kita masing - masing ..
    pintu perpisahan ada.. tapi jendela - jendela silaturahmi akan selalu terbuka .. amin ya rabb :)
    apa arti terakhir wkwk.. pertama ama penutup ya :D

    BalasHapus
  4. amin amin amin .. :)
    biar afdol .. ada awal sama akhir ..
    cieee cieee dewiii .. hahaha :P

    BalasHapus
  5. hahahah ciusss?? boong kali.. bilang aja aku ada urutan terakhir di hati kamu kwkwkw

    BalasHapus