Minggu, 12 Oktober 2014

HAPPY BIRTHDAY NIA MULYANNA


Hari ini tanggal 11 Oktober 2014 merupakan hari yang membahagiakan untuk salah satu sahabatku. namanya Nia Mulyanna 



Happy Birthday 
Sahabatku Sayaaangg Nia Mulyanna



Semoga di umurmu yang ke 25 kamu diberikan umur yang panjang, kesehatan dan rezeki yang terus berlimpah serta kebahagiaan yang abadi :)


dan semoga kamu bisa menjadi anak yang selalu dapat dibanggakan oleh ke dua orang tua mu dan dapat membahagiakan kedua orang tua mu serta keluarga besarmu :)





aku juga mendoakan semoga di keluarga kecilmu, kamu bisa menjadi seorang istri yang sholehah dan selalu dicintai sama suami .. hehe dan keluargamu senantiasa dilindungi Allah SWT, menjadi keluarga yang selalu bahagia, sakinnah ma'wadah dan warrahmah dan cepat mendapatkan buah hati yaa .. hehehe 







dan tetap menjadi sahabat yang kami banggakan yaa sayaanggg .. semoga kita bisa mencapai kesuksesan bersama-sama .. 







menjadi sahabatmu adalah hal yang terindah yang pernah aku alami .. menjadi teman terdekatmu merupakan kebanggaan tersendiri untukku.. walau sekarang ini adalah detik-detik perpisahan kita demi mewujudkan cita-cita kita masing-masing tapi percayalah sahabat, aku takkan pernah melupakanmu.. karena menjalin persahabatanmu merupakan cerita indah untukku.. suatu saaat nanti sosokmu akan aku ceritakan kepada anak cucuku bahwa aku pernah mempunyai sahabat terbaik sepertimu .. aku menyayangimu sahabat .. aku mencintaimu .. semoga persahabatan kita takkan lekang oleh waktu .. :* :*
Selamat ulang tahun sahabatku. Semoga hari harimu kedepan lebih bahagia dan penuh harapan Meski ada sedikit rintangan anggaplah itu hanya suatu cobaan untuk semakin menguatkan imanmu. Semoga segala kebaikan menyertaimu "I wish you all the best.





sekali lagi aku ucapkan selamat ulang tahun sayang .. semoga apapun yang kamu inginkan dapat terwujud .. bahagia selalu dan sukses :* 
Amin yaa Rabbal Alamiiin :) :) 




Created By : 

Salam Sayang dari Sahabatmu @LeniBum










Tidak ada komentar:

Posting Komentar